Senin, 12 Juli 2010

cinta

cinta, izinkan saya mencintai anda hingga semua jadi terasa aman..
cinta, aku ingin kau terbit di pagi-paggiku yang penuh embun sejuk dan damai
cinta, damaikan rasa rinduku saat semua jadi sangat hancur
kita bisa? atau lebih tepatnya.. kamu mau?

cinta, ini akan jadi sendu sepanjang masa
cinta, entah aku akan mengadu pada siapa lagi
cinta, ku rasa aku tak ingin mengartikan cintaku ini dalam keadaan aku seperti sampah
apa ini bodoh? atau lebih tepatnya.. saya tergila-gila

semua jadi sedih.. maaf, saya yang sangat sedih..
saya tak bisa berteriak..

akan ku dagtarkan rasa sintaku ini padamu
-
-
-
-
-
-
-
-
-
hingga tak terhingga
kau tau semua ini tak bisa di ungkapkan dengan kata-kata
karena perasaan ini hanya bisa terjelaskan kalau ku mereasakan cinta ini dan membalas cintaku..

terimakasih..
untuk seseorang yang sebenarnya aku tak tau siapa dia..
aku tak tau cinta tulusku ini ku alamatkan kemana
aku hanya mencitai bayang semu yang sebenarnya tak ada
aku hanya mengharap kedatangannya.. dengan sebuat kata tulus..

terimakasih...
jika suatu saat nanti dia atau seseorang itu datang
dan mencintaiku hingga aku nyaman di sisimu
aku akan menjaga cintamu..
karna aku sangat mengharap kedatangannya

tuhan
saya minta cinta, cinta habibi kepada istrinya.. sebuah cinta pertamanya yang jadi abadi
saya minta lelaki, bijaksana dengan humor terbaiknya
amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar